24 Desember, 2009

LUNA MAYA


Sebenarnya, apa alasan aktris cantik Luna Maya melecehkan wartawan infotainment lewat tulisan di akun twitter pribadinya? Menurut kekasih Ariel "Peterpan" itu, ia hanya ingin mencurahkan isi hatinya saat itu. "Saya hanya ingin menumpahkan kekesalan saya di twitter pribadi," ungkap aktris yang juga berprofesi sebagai presenter itu ketika diwawancarai reporter SCTV di Jakarta, Rabu (23/12).

Menurut aktris yang akrab disapa Luna itu, seharusnya media infotainmet dan artis Tanah Air bekerja dengan prinsip simbiosis mutualisme, alias saling menguntungkan. Alasan Luna, artis sudah lahir sebelum infotainment muncul. "Sekarang kurang ada keselarasan dalam dua profesi ini," ujar Luna.

Bintang film "Asmara Dua Diana" dan "Janda Kembang" ini berharap dapat menyelesaikan konfliknya dengan pekerja infotainemt secara kekeluargaan. Terlebih, Luna sudah minta maaf lima jam setelah ia menyebut pekerja infotainment lebih rendah dari pelacur dan pembunuh di twitter.

Kasus Luna vs pekerja infotainment ini berawal saat Luna yang hadir dalam premiere film "Sang Pemimpi" diminta wawancara. Kala itu, perempuan berbibir tipis ini sedang menggendong Alea, buah hati kekasihnya. Luna kesal lantaran sejumlah wartawan mendesaknya untuk bicara, padahal ia sudah mengatakan akan bersuara setelah membawa Alea ke dalam mobil.

Insiden pun terjadi. Kepala Alea terbentur salah satu kamera dari seorang pekerja infotainment. Luna pun berang hingga menumpahkan emosinya lewat twitter. "Ini tidak akan terjadi jika mereka (pekerja infotainment) mau bersabar," ungkap Aktris kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 sembari menahan amarah.(ASW/AYB)

2 komentar:

  1. NYOBA KOMEN YA,,,

    BalasHapus
  2. Luna Maya memang benar2 cantiq,wajar aja kalau para wartawan ngejar2 dia britanta terus...

    BalasHapus